LATEST ARTICLES

Setiap hari, di Amerika Serikat, sejumlah besar individu, pasangan, dan keluarga bepergian dengan pesawat terbang. Dari semua pelancong itu, beberapa dari mereka bepergian ke luar negeri atau ke negara asing. Seiring perjalanan internasional yang terus meningkat dalam popularitas, ada kemungkinan bahwa jumlahnya akan terus meningkat. Bahkan, ada kemungkinan besar bahwa Anda dapat membuat keputusan untuk bepergian ke negara lain. Jika demikian, disarankan agar Anda membiasakan diri dengan aturan perjalanan udara internasional.

Aturan Umum untuk Perjalanan Udara Internasional
Aturan Umum untuk Perjalanan Udara Internasional 
Ketika datang ke aturan perjalanan udara internasional, ada banyak pelancong yang secara otomatis menjadi bingung. Ini karena tidak banyak orang tahu bahwa aturan untuk perjalanan udara internasional berbeda dari aturan untuk perjalanan udara domestik. Pada kenyataannya, mereka tidak persis sama, tetapi mereka juga tidak jauh berbeda. Terlepas dari kesamaan, masih disarankan agar Anda fokus pada perjalanan udara internasional, terutama karena Anda akan bepergian secara internasional.

Seperti disebutkan sebelumnya, Anda akan menemukan bahwa sejumlah aturan perjalanan udara serupa antara perjalanan domestik dan internasional. Salah satu aturan itu adalah proses penyaringan bandara. Di semua bandara, bahkan jika mereka tidak diklasifikasikan sebagai bandara internasional, penumpang harus melewati pos pemeriksaan keamanan bandara yang sesuai. Proses penyaringan ini mencakup pemeriksaan ketat terhadap bagasi terdaftar Anda. Tidak seperti di masa lalu, sekarang hampir semua maskapai penerbangan memeriksa bagasi yang diperiksa untuk mencari barang yang mudah meledak, mudah terbakar, atau ilegal.

Karena sejumlah besar bandara internasional tidak hanya menawarkan penerbangan internasional, tetapi juga penerbangan domestik, penumpang yang disengaja tidak selalu terpisah dari yang domestik. Pada dasarnya, ini berarti bahwa prosedur penyaringan penumpang, serta penyaringan untuk semua bagasi akan sama. Semua selebaran disarankan untuk melepas aksesori mereka, yang mungkin mengatur pendeteksi logam, serta sepatu mereka. Sepatu Anda akan dikirim melalui mesin x-ray. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada bahan peledak atau bahan berbahaya lainnya yang tersembunyi di dalamnya.

Salah satu dari sedikit perbedaan yang akan Anda lihat, antara perjalanan udara domestik dan perjalanan udara internasional, ada hubungannya dengan check-in pertama. Ketika Anda pertama kali tiba di bandara, Anda harus mendekati loket maskapai untuk mendaftarkan diri. Ini juga tempat bagasi terdaftar Anda akan diperiksa dan diproses untuk perjalanan. Pada penerbangan domestik, penumpang hanya perlu memberikan id gambar. Identifikasi ini biasanya kartu identifikasi yang dikeluarkan pemerintah atau SIM. Jika Anda berencana bepergian ke luar negeri, Anda harus memberikan bukti identifikasi tambahan.

Bukti-bukti identifikasi yang akan Anda perlukan semuanya akan tergantung pada bandara tempat Anda berangkat dan bandara tempat Anda akan tiba. Jika Anda diminta untuk menunjukkan lebih dari id gambar, Anda mungkin perlu membawa akta kelahiran, paspor, visa, atau sertifikat kewarganegaraan Anda. Meskipun dorongan pertama Anda mungkin untuk membawa mereka semua, hanya memetikan, Anda akan ingin menahan diri untuk tidak melakukannya. Kecuali jika mutlak diperlukan, Anda ingin menyimpan dokumen pribadi yang penting ini tetap aman di rumah.

Aturan dan prosedur perjalanan udara internasional yang disebutkan di atas hanyalah beberapa dari banyak yang mungkin harus Anda ikuti. Jika dan ketika Anda tidak yakin tentang aturan tertentu, disarankan agar Anda mencari bantuan profesional. Bantuan itu harus datang langsung dari bandara internasional atau maskapai internasional.
ads 720x90
bm

The best news, stories, features and photos from the day in one perfectly formed email. Fashion, beauty and entertainment news especially for you!

Posting Komentar